Masih Belum Diketahui Penyebabnya, Personil Polsek Socah Polres Bangkalan Padam Rambatan Si Jago Merah

Personil Polsek Socah Bantu Warga Padamkan Api
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Hari ini tepat pukul 09.10 WIB, Polsek Socah Polres Bangkalan mendapat laporan dari warga adanya kobaran api yang merambat menuju pinggir yang telah merusak jembatan terbuat dari kayu. (Sabtu, 31/08/19)


Untuk membuktikan kebenaran laporan dari warga, Ps. Kanit Binmas AIPDA Abd Halim dan Kasihumas Aipda Dwi Hadi W, langsung menuju ke Dusun Buluh Bawah Desa Buluh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan tempat lokasi adanya api. 




Untungnya dibawah jembatan terdapat saluran air, sehingga dengan menggunakan ember, api yang telah di siram dapat dipadamkan dengan cepat agar tidak merambat atau membesar.

"Masih belum bisa dipastikan penyebab adanya kobaran api tersebut, namun saya himbau pada petani maupun warga untuk tidak membuang putung rokok sembarang. Apalagi jika belum benar-benar padam sempurna," ucap Ps. Kanit Binmas AIPDA Abd Halim.

"Dengan di bantu masyarakat bersama-sama memadamkan api, peristiwa seperti itu dapat terselesaikan dengan cepat dan mudah. Masyarakat sekitar jadi tenang dan kami juga turut mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Lia)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU