Mulai Beraksi Di Sore Hari, Jajaran Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Gelar Razia Ops Patuh Semeru 2019

(Personil Periksa Setiap Kendaraan Yang Lewat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Razia Operasi Patuh Semeru 2019 masih akan terus berlangsung hingga kini. Pelaksanaannya dimulai pada pagi, siang, sore, maupun malam hari di lokasi yang berbeda-beda. (Sabtu, 31/08/19)


Delapan jenis pelanggaran yang menjadi target utama Ops Patuh Semeru 2019 yakni, Pengendara yang tidak menggunakan helm SNI, pengemudi mobil yang tidak menggunakan safety belt, berkendara yang melebihi batas kecepatan, mengemudi dalam kondisi mabuk, menggunakan handphone ketika berkendara, pengendara di bawah umur, melawan arus, serta kendaraan yang menggunakan strobo atau lampu rotator.

Gabungan Reskrim Polsek Sukolilo dan Anggota Pos polisi Desa Sendang Laok melaksanakan kegiatan operasi multisasaran yang berlokasi di depan pos polisi Desa Sendang Laok.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menjelaskan tujuan utama dari adanya razia ini, "Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan pelaku Begal serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor guna meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas," ucapnya. (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU