Pemuda Tak Berhelm, Anggota Polsek Kokop Polres Bangkalan Berikan Teguran Tegas

(Bripka Nurholis Berikan Teguran Pada Pengendara Motor)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Tingkat memperhatikan keselamatan berlalulintas di Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan terbilang masih kurang. (Sabtu, 31/08/19)


Seperti yang terlihat pada hari ini, Anggota Polsek Kokop Bripka Nurholis di tengah-tengah melaksanakan giat sambang desa ke Desa Mandung Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan, melihat salah satu pemuda pengendara motor yang masih tidak menggunakan helm, tidak dilengkapi dengan kaca spion, plat nomor kendaraan tidak ada, bahkan tidak membawa surat-surat berkendara.

Melihat pemuda tersebut, Bripka Nurholis langsung memberikan teguran tegas, "Untuk saat itu juga harap segera kembali membawa surat-surat dan lengkapi kekurangan berkendaraannya. Jika tidak seperti itu, mereka akan tetap membiarkan berkendara dengan sesuka hatinya, ucap Bripka Nurholis.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menyampaikan, "Jika pengendara tidak mengindahkan teguran dari pihak kepolisian maka kami akan berikan tilangan pada mereka." (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU