Sabtu Sore, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Bersilahturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat

(Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. beserta dua personil AIPTU Abd. Rahman dan BRIPKA Fuad bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat )
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. beserta dua personil AIPTU Abd. Rahman dan BRIPKA Fuad bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat di Desa Banyior Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. (Sabtu, 31/08/19)

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Banyior Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan an. H. NASIR, agar ikut menjaga stabilitas keamanan  lingkungan sekitar nya, dan ikut menjaga ketentraman, kerukunan, perbedaan, dan persatuan bangsa Indonesia terutama di Desa Banyior Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Dan apabila mengetahui / mencurigakan seseorang yang ingin mengacaukan stabilitas keamanan, ketentraman, kerukunan, perbedaan, dan persatuan bangsa Indonesia, agar segera melapor ke kantor polisi terdekat.

"Giat sambang desa ke salah satu tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya kita mendapatkan informasi di tiap-tiap wilayah. Sehingga dipelosok desa pun kita tetap tahu kabar yang sedang terjadi," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU