Tiga Hari Berjalan Operasi Patuh 2019, Satlantas Polres Bangkalan Jaring Ratusan Pengendara Saat Razia

(Tiga Hari Berjalan, Satlantas Polres Bangkalan Jaring Ratusan Pengendara Saat Razia)
Tribratanewsbangkalan.com - Hingga hari ketiga Operasi Patuh Semeru 2019 pada hari ini Sabtu (31/08/2019) di Kabupaten Bangkalan terus meningkat. 

Setidaknya sudah lebih dari 100 pengendara yang terjaring razia Operasi Patuh Semeru 2019 kali ini. Berbagai macam pelanggaran mulai dari tidak membawa surat dokumen kendaraan, tidak memakai helm SNI, pengendara dibawah motor pun ikut terciduk.

Sementara tidak sedikit pelanggar yg berulah untuk menghindari Razia di jalan raya. Mulai dari pura-pura berhenti istirahat, hingga bersembunyi dibalik kendaraan besar yg melintas saat berada di Titik Razia.

Menurut rencana, Razia Operasi Patuh di wilayah hukum Polres Bangkalan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap hari hingga berakhir tgl 11 September 2019, dengan sasaran titik lokasi razia yang dianggap Rawan Kecelakaan dan Rawan Pelanggaran.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Mohamad Ardi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jika  pihaknya akan bertindak tegas terhadap pelanggar aturan lalu lintas yg terbukti melakukan pelanggaran di jalan raya.

“Kami berupaya untuk menegakkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, agar angka pelanggaran yang memicu kecelakaan lalu lintas bisa ditekan semaksimal mungkin,”ujar AKP Ardi.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga ikut berkomentar perihal berjalannya Operasi Patuh selama tiga hari ini. "Kami tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum. Siapapun yang melanggar, akan kami tindak tegas,"imbuh AKBP Boby kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU