Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Menata Kabel Listrik Yang Berada Di Tengah Jalan

(Anggota Polsek Geger AIPTU Dika E dan BRIPKA Agung Mudo Menata Kabel Listrik Yang Berada Di Tengah Jalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Anggota Polsek Geger Patroli dan Sambang Desa Lerpak untuk menjaga Kamtibmas agar  situasi yang aman di wilayah Desa Lerpak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Kesempatan ini Sabtu (28/09/2019) jam 09.00 Wib AIPTU Dika E dan BRIPKA Agung Mudo melaksanakan Patroli dan  sambang Kamtibmas ke Desa Lerpak.

Di Tengah Perjalanan 2 ( dua ) Anggota Polsek Geger Melihat Kabel Listrik yang berada dipinggir jalan yang menggangu jalan umum. 

Ketika melihat pemandangan itu 2 ( dua ) anggota polsek langsung memindah kabel - kabel yang mengangu di Jalan Umum agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan di Desa Lerpak.

Setelah memindahkan kabel - kabel listrik yang dipinggir jalan, Bripka Agung Mudo menghubungi apel desa Lerpak Kholil dan dari keterangan apel diketahui jika Desa lerpak sedang memasang tiang listrik agar kabel - kabel saluran listrik di Desa Lerpak tidak sembarangan lagi terpasang . 

Dengan kegiatan Patroli dan  sambang dan tatap muka dengan masyarakat ini .Polri Mengetahui keadaan Situasi dan Kondisi Desa di Wilayah Polsek Geger Khususnya Polsek Geger.

Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN SH dalam kesempatan terpisah giat sambang Desa setiap hari harus dilaksanakan untuk mengetahui dan  mencipkan kondisi dan situasi di Wilayah Hukum Polsek geger. (G2R/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU