Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Di Bulung

(Ps Kasium Aiptu Suratno bersama 4 anggota polsek klampis Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Di Bulung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Ps Kasium Aiptu Suratno bersama 4 anggota polsek klampis dibantu dua anggota koramil Klampis melakanakan pengamanan kegiatan masyarakat  sejak pukul 09.00 WIB di desa Bulung kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan. (Minggu 29/09/2019)

Dalam kegiatan tasyakuran dan menyantuni anak yatim piatu yang di prakarsai oleh Ikatan Pemuda rantau dabang desa Bulung kecamatan Klampis dengan Ketua Panitia/ penanggung jawab H Abdul Gofur ( bendahara FPI untuk  kecamatan klampis) dihadiri oleh Muspika Jec Klampis, Kh.  Abdullah khon tabroni pimpinan Ponpes Sabeneh kel Bancaran, Kh Musleh dari Pamekasan, Habib Abdurahman Assegaf dari ds Bulukagung kec klampis. Tomas, toga  desa Bulung  Anak Yatim piatu 100 anak, dan undangan lebih kurang 500 orang.

Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun oleh masyarakat desa Bulung kecamatan Klampis dan gabungan masyarakat perantauan yang berada di luar negeri dengan mengadakan tasyakuran dan menyantuni anak yatim piatu tidak ada indikasi kegiatan yang mengarah kepada politik maupun mendiskreditkan pemerintah.

"Untuk mengamankan kegiatan ini agar berjalan aman tertib dan terkendali maka Kapolsek Klampis menerjunkan anggotanya sebanyak 4 pesonil dan dua personil melaksanakan pamtup dibantu oleh dua anggota koramil klampis dan perangkat desa setempat guna mengantisiapai 3C dan  sitkamtibmas dalam rangka harkamtibmas," pungkas Kapolsek Klampis melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH. (Hms polsek klampis/l14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU