Berikan Karangan Bunga Ke IMM, Kapolres Bangkalan Sampaikan Bela Sungkawa Untuk 2 Mahasiswa UHO

Tribratanewsbangkalan.com - Pasca sehari semenjak serah terima jabatan Kapolres Bangkalan langsung melakukan safari dan kunjungan kepada kumpulan serikat mahasiswa Muhammadiyah yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) pada hari Jumat kemarin tanggal 27 September 2019 pukul 16.15 Wib. 

Dalam silaturahmi perdananya, AKBP Rama juga berharap kepada mahasiswa untuk mempercayakan semua penanganan kepada pihak kepolisian terkait kasus unjuk rasa yang merenggut dua mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara yakni Muh Yusuf Kardawi dan Immawan Randik.


AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si.,M.H. juga sekaligus menyampaikan duka cita cita nya dengan memberikan papan bunga ke sekretariat IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) yang berlokasi di Perumahan Telang Indah Desa Telang Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan.

“Saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya kedua mahasiswa di Kendari Sulawesi Utara selepas melakukan unjuk rasa di Depan Gedung DPRD setempat. Kami berpesan kepada teman-teman IMM jangan mudah terprovokasi dan  apabila dalam melaksanakan unras agar dilaksanakan secara tertib sesuai prosedur undang- undang dan tidak menganggu ketertiban umum,” tegas AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.Si.,M.H. (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU