Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Laksanakan Pam Pasar

(Aipda Sahril Laksanakan Pam Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Salah satu bentuk pelayanan Prima Polsek Tragah Polres Bangkalan kepada masyarakat yakni dengan melakukan Patroli sekaligus pengamanan Pasar Tradisional di pagi hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berbelanja.

Kegiatan itu terlihat di hari Minggu ini (29/09/19) saat Aipda Sahril selaku Kanit Patroli Polsek Tragah beserta Bripka Alim melakukan Patroli sekaligus pengamanan di pasar tradisional, yang terletak di Desa Soket Dajjah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan mulai pukul 06.30 wib sampai dengan selesai.

Giat trsebut rutin dilaksanakan oleh Aipda Sahril dan anggotanya dengan tujuan untuk mengatur arus lalin di jalan depan pasar, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas berbelanjanya.

"Sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal itu di maksudkan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan aktifitasnya," pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU