Cegah Kriminalitas Di Hari Libur, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli Sore

(Bripka Juhariyanto dan Bripka Sahrul Mufid Melaksanakan Patroli Sore)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Menjaga agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif adalah suatu tanggung jawab bagi anggota Kepolisian, termasuk juga bagi anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan.

Seperti Minggu sore ini (29/09/19) pukul 16.00 wib, 2 (dua) anggota Polsek Kwanyar yakni Bripka Juhariyanto dan Bripka Sahrul Mufid melaksanakan kewajiban rutinnya untuk berpatroli di titik-titik yang dianggap rawan kejahatan 3C. Dan kali ini mobil patroli diarahkan kedua polisi trsebut menuju ke jalan raya Desa Jenteh Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan.

Dengan penuh hati-hati dan ketelitian ke dua polisi tersebut sambil mamantau atau melihat satu persatu para pengendara sepeda motor yang melintas didepannya dikhawatirkan membawa barang yang melanggar hukum.

Diharapkan dengan kehadiran kedua Polisi yang berpatroli tersebut sehingga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melintas jalan tersebut, dan juga agar mengurungkan pelaku untuk melakukan tindakan kriminal karena adanya anggota yang sering berpatroli di siang hari

"Anggota kami sudah paham betul akan tugas dan kewajibannya, sehingga tanpa diperintah pun mereka akan tetap melaksanakan tugas patroli rutinnya," tegas Kapolsek Kwanyar AKP ANDI BAHTERA SE, SH melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Ipti Suyitno, SH, MH. (Hms Kwnyr/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU