Giat Razia Gabungan Polsek Rayon 4 Dengan Polsek Geger Polres Bangkalan Dalam Rangka Cipta Kondisi

(Giat Razia Gabungan Polsek Rayon 4 Dengan Polsek Geger Polres Bangkalan Dalam Rangka Cipta Kondisi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Polsek Rayon 4 laksanakan Giat razia pada malam hari dalam rangka cipta kondisi antisipasi tindak kriminalitas diantaranya Sajam, handak dan narkoba  Sabtu 28/09/19.

Razia kali ini dilaksanakan oleh gabungan dari 3 Polsek yaitu Arosbaya, Geger dan Klampis, dengan kekuatan 13 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Geger Akp Bidarudin, menggelar razia di jalan raya kecamatan Arosbaya tepatnya di depan Mapolsek Arosbaya.

Adapun pelaksanaan razia dilakukan dengan cara menghentikan semua kendaraan yang melintas baik R4 maupun R2 untuk diperiksa barang bawaan yang ada di kendaraan  tersebut serta cek kelengkapan surat surat, bagi kendaraan yang sudah diperiksa dan lengkap tidak ada permasalahan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanannya serta tidak lupa petugas kepolisian memohon maaf kepada pengendara apabila perjalananya terganggu, bagi kendaraan yang belum/tidak membawa surat surat diberikan teguran/himbauan agar selanjutnya membawa kelengkapan sesuai dengan aturan berlalulintas dijalan raya.

 Adapun hasil dari giat razia yang dilakukan adalah lakukan peneguran terhadap R2 sebanyak 3 (tidak memiliki SIM dan tidak pakai helm), R4 sebanyak 2 (tidak memiliki SIM). Sampai berakhirnya kegiatan razia situasi dalam keadaan kondusif.


Kapolsek Geger Akp Bidarudin mengungkapkan, “Gelar razia tidak hanya dilaksanakan di pagi atau sore hari, namun malam hari juga tidak luput dari incaran kami pihak kepolisian untuk antisipasi tindak kriminal, sekaligus mendisiplikan para pengendara untuk selalu membawa surat kelengkapan berkendara." (G2R/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU