Jaga Hari Libur Tetap Aman, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Sore Hari

(Bripka Alim dan Bripka Agung Laksanakan Patroli Sore Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Tragah Res Bangkalan melaksanakan patroli sore hari pada jam-jam rawan

Minggu sore ini (29/09/19) pukul 15.00 dengan menggunakan Backbone patroli nya, Bripka Alim dan Bripka Agung melaksanakan giat patroli sore hari di sekitaran jalan Desa Jaah Kecamtan Tragah Kabupaten Bangkalan. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah trjadinya tindak kriminalitas 3C di salah satu titik rawan kejahatan trsebut, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman di hari libur ini.

Kedua polisi itu berharap agar hasil semangat dan jerih payah mereka dengan berpatroli di hari minggu ini, bisa dirasakan oleh masyarakat yang memanfaatkan liburannya di sore hari ini.

“Kami berharap dengan dilakukan giat patroli secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kec Tragah tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Tragah AKP MUSIHRAM, SH melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU