Kapolres Bangkalan Bersama Kapolsek Burneh Kompak Hadiri Undangan Haul Di Ponpes Al Hikam Burneh

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh,  Minggu (29/09/19) malam pukul 19.00 WIB Bapak Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si. M.H., Kasat Lantas polres Bangkalan, Ketua DPRD Kabupaten Bangkal beserta anggotanya dan muspika Kecamatan Burneh hadir dalam Haul Di Ponpes Al Hikam Burneh serta undangan yang hadir kurang lebih 500 orang masyarajat sekitar pondok.  

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H, M.H menghadiri undangan Haul dari tuan rumah Kh. Nuruddin Rahman (pengasuh pondok pesantren Al-Hikam), dalam rangka haul meninggalnya KH. Ahmad Jamil Kafi yang merupakan mertua dari KH. Naruddin Rahman. Yang bertempat di halaman ponpes Al-Hikam Jalan raya Tunjung Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, dilokasi acara terpantau jalanya pengamanan di luar ponpes tampak anggota sibuk mengatur arus lalulintas dan membantu menyebrangkan masyatakat yang akan menghadiri acara haul tersebut.

"Anggota sudah diploting sesuai kebutuhan guna kelancaran acara tersebut dan antisipasi kemacetan," ujar Akbp Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si. M.H. (BRNH/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU