Kapolres Bangkalan Hadiri Wisuda Ke XXVI UTM

(Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si., M.H Hadiri Wisuda Ke XXVI UTM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Sabtu dan minggu tanggal 28-29 September 2019 pukul 09.00 wib, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Santama Putra, S.I.K, M.Si., M.H menghadiri acara Wisuda Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura.

Acara tersebut dihadiri 3000 mahasiswa, Rektor UTM DR. dr. Ec. H. Muh Syafii M. Si Selaku ketua senat  dan anggota,muspika kamal yang juga dihadir Kapolsek Kamal AKP. H Abd Kadir, SH. BEM UTM dan undangan dari orang Tua Wisudawan UTM kurang lebih 4.500 ( Empat Ribu lima ratus ) orang.

Pengamanan giat Wisuda selama 2 (dua) hari dilaksanakan oleh 5 (lima) orang personil Polsek Kamal didukung 3 (tiga) orang personil koramil 0829/03 serta security Marina dan pelaksanaanya berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

"Semoga adik-adik UTM yang telah lulus perguruan tinggi ini bisa melanjutkan ke SII maupun untuk memilih terjun ke dunia pekerjaan, terus alirkan ilmu mu, jadilah penerus bangsa yang bermanfaat dan harumkan nama baik almamater maupun negara Indonesia," pesan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si., M.H. (KML/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU