Kapolsek Galis Polres Bangkalan Hadiri Peresmian Sekretariat HMI Cakraningrat

(Kapolsek Galis AKP. DAKY DZUL QORNAIN ,SH. Hadiri Peresmian Sekretariat HMI Cakraningrat )
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Hari Mingu sore (29/09/2019) Kapolsek Galis AKP. DAKY DZUL QORNAIN ,SH. menghadiri peresmian Sekretariat Himpunan mahasiswa Islam Cakraningrat Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan di Desa Longkek Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Dalam giat di maksud Hadir juga Serka FAUZI mewakili Danramil Galis,Kades Longkek M.ROMLI,para tokoh masyarakat Galis,Ketua HMI Cab.Bangkalan an. EFFENDI PRADANA, Ketua HMI Cakraningrat Galis an. FATHUL MUIN dan para alumni Mahasiswa Stit Al Ibrohimi Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Ketua HMI Cakra Ningrat Galis FATHUL MUIN menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan kerjasama Kapolsek Galis dengan kalangan Mahasiswa

AKP. DAKY DZUL QORNAIN, SH. menyampaikan harapan dan himbauan terhadap para mahasiswa khususnya HMI Cakraningrat Galis, Kapolsek menambahkan dalam menyikapi situasi saat ini mengenai penolakan RUU  KPK maupun RUU KUHP agar dapatnya Mahasiswa bisa menyikapi situasi ini dengan cerdas dan teliti jangan asal ikut demo  yang mengarah ke hal yang anarkis,tutup sang Kapolsek. (GLS/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU