Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Menghadiri Tasyakuran Desa Bulung

(Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Menghadiri Tasyakuran Desa Bulung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH menghadiri kegiatan masyarakat  Tasyakuran dan santunan anak yatim  oleh ikatan pemuda rantau dabang di dusun Dabang Desa Bulung Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan dengan penanggung jawab / Ketua panitia Haji abdul Gofur selaku bendahara FPI untuk Kecamatan Klampis. (Minggu, 29/09/2019)


Dalam kegiatan tasyakuran ini dihadiri oleh Muspika Klampis, KH. Abdullah Khon. Tabroni pimpinan PP. Al Aziziyah sebeneh bancaran Kabupaten Bangkalan, KH. Syaiful Qohhar Tabroni Sabaneh Bancaran Kabupaten Bangkalan KH. Musleh dari Pamekasan, Habib Abdur Rahman Assegaf dari Desa Buluk Agung dan Habib Abdullah dari Desa Mrandung Kecamatan Klampis, Kades Bulung, Toga Kecamatan Klampis, Ulama ,ustad / ustajah, Anak yatim 100 orang, dan undangan yang terdiri dari laki laki dan perempuan sekitar 500 orang.

Acara tasyakuran  ini diawali  pembukaan dengan pembacaan Al Fatihah, Pembacaan Tartil Al Quran Nul Karim, Sholawat nabi muhammad SAW dan Sharakal anam oleh habib abdur rahman assegaf, Sambutan dari panitia yang di sampaikan oleh KH. Syaiful Qohhar Tanbroni dari Sebeneh Kabupaten Bangkalan, dan Acara inti yaitu menyantuni anak yatim piatu.


Kegiatan ini telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Bulung Kecamatan Klampis dan pada khususnya masyarakat Dusun Dabang Desa Bulung Kecamatan Klampis oleh gabungan masyarakat perantauan yang berada di luar negeri.


Dalam kegiatan pengajian ini tidak ada unsur politiknya, murni pengajian dan menyantuni anak yatim piatu dan tidak ada indikasi kegiatan yang mengarah kepada politik dan tidak ada kegiatan ceramah yang mendiskreditkan kepala negara dan pemerintahan pusat maupun pemerintah setempat. (Hms polsek klampis/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU