Mengenal Lebih Dekat Sosok AKBP Rama, Sang Nahkoda Baru Polres Bangkalan

(Mengenal Lebih Dekat Sosok AKBP Rama, Sang Nahkoda Baru Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - 18 Bulan dijabat oleh AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang kini dipercaya menjabat sebagai Kapolres Jombang, sang nahkoda baru di Polres Bangkalan pun kini beralih ke tangan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.

Paham dan fasih dengan dunia 'kriminal', AKBP Rama juga pernah menjabat posisi strategis di dunia kriminal. Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di Mapolres Bangkalan, AKBP Rama merupakan perwira menengah polda Jatim yang menjabat posisi Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sebelumnya, AKBP Rama juga pernah menjabat Kasubdit Renakta Direskrimum Polda Jatim. Perwira asal Sidoarjo ini merupakan Alumnus Akpol tahun 2001. Malang melintang di berbagai daerah, jabatan Kapolres pun diembannya sebagai salah satu amanah baru bagi beliau memimpin kesatuan.

Ditemui di Mapolres Bangkalan pada hari ini Senin (30/09/2019), AKBP Rama menegaskan akan melanjutkan inovasi pendahulunya yang tak lain merupakan rekan kerja nya di Polda Jatim. "Saya akan melanjutkan inovasi dari Pak Boby. Tentu, untuk menyamai prestasi beliau saya perlu dukungan dan kerjasama yang baik bersama dengan seluruh stakeholder terkait dan juga dari seluruh pihak untuk menjamin dan memastikan kabupaten Bangkalan menuju ke arah yang lebih baik,"urai AKBP Rama. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU