Operasi Multi Sasaran Polsek Socah Polres Bangkalan Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Guna menciptakan rasa aman dan nyaman, Polsek Socah melakukan giat operasi multi sasaran pada pukul 21.00 WIB, Minggu (29/9/19).

Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH. pimpin langsung kegiatan operasi multi sasaran bertempat di jalan raya Keleyan depan Mako Socah yang Melibatkan personil polsek  Socah dan kegiatan itu fokus razia terhadap kelengkapan STNKB, Narkoba dan juga senjata tajam. kegiatan operasi multi sasaran guna terciptanya kembali situasi kamtibmas yang Aman di wilayah kecamatan Socah.
Dari kegiatan itu Polsek Socah melakukan tindakan teguran terhadap dua pelanggar yang tidak menggunakan helm standart. Jika hal itu tidak diindahkan maka kepolisian akan memproses secara hukum yang berlaku.

Akp Hartanta, SH. melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno SH.,MH. mengharap, "Warga Kecamatan Socah khususnya dan warga Bangkalan umumnya bagi yang mengendarai kendaraan bermotor selalu melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor di jalan serta mematuhi peraturan lalu lintas dan masyarakat di harapkan tidak membawa senjata tajam atau Clurit dan miras saat keluar di jalan raya/ keluar rumah," ucapnya. (Hms Scah/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU