Personil Polsek Klampis Polres Bangkalan Patroli Dialogis Kepada Pemuda Larangan Glintong

(Aipda Amri bersama satu anggota klampis Brigadir Sanusi Dialogis Kepada Pemuda Larangan Glintong)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Minggu (29/09/2019) Aipda Amri bersama satu anggota klampis Brigadir Sanusi patroli dialogis bertempat di rumah tokoh muda Sdr Ali Wafa dkk di Desa Larangan Glintong Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan ini Aipda Amri menghimbau kepada para pemuda Desa Larangan Glintong untuk tidak berhubungan atau menggunakan yang namanya obat obat terlarang atau yang populer disebut narkoba / sabu sabu.

Jangan sampai para pemuda di wilayah klampis ini kususnya Desa Larangan Glintong menggunakan atau memakai narkoba dikarenakan selain merusak jiwa, pikiran juga akan terkena tindak pidana dan akan menghancurkan generasi pemuda  generasi bangsa.

Dengan adanya pembinaan dan pnyuluhan oleh aparat kepolisian tentang bahaya narkoba maka para pemuda di Desa Larangan Glintongmengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepedulian kepada para pemuda Desa Larangan Glintongsehingga akan menyampaikan kepada warga masyarakat yang lainnya tentang bahaya narkoba.

Untuk itulah penekanan Kapolsek Klampis Akp Lukas Moch Efendi SH melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH, "Kepada semua anggota Klampis selalu memberikan himbauan kepada masyarakat klampis pada saat menyambangi ke desa binaanya." (Hms polsek klampis/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU