Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Dalam Antisipasi Kepadatan Arus Di Hari Minggu

(Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Dalam Antisipasi Kepadatan Arus Di Hari Minggu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Dengan dedikasi dan semangat tinggi dan sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian anggota Polsek Tanah merah Polres Bangkalan kepada masyarakat pada hari Minggu tanggal 29 September 2019 melaksanakan pengaturan arus lalu di pasar tanah merah pukul 06.30 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bripka Erwin dan Briptu Suhartono dengan tujuan untuk mengatur arus lalin di sepanjang jalan baik dari arah Bangkalan dan sebaliknya dengan ramahnya Bripka Erwin menyeberangkan orang yang melakukan aktivitas jual beli maupun mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan pasar tanah merah Kabupaten Bangkalan.

"Meskipun di hari Minggu dengan sigapnya anggota selalu memberikan rasa aman dan nyaman demi kelancaran arus lalu lintas sehingga masyarakat tetap bisa melaksanakan aktivitas nya dengan baik dan akan lebih timbul kedekatan warga kepada aparat kepolisian," pungkas Kapolsek Tanah merah Iptu Nur Achmad S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH. (TNMR/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU