Sambangi Sekolah, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Isi Waktu Dengan Kegiatan Positif

(Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Bripka Rony Adam Isi Waktu Dengan Kegiatan Positif)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Pendidikan dan moral para pelajar tidak hanya menjadi tanggungjawab para guru semata, namun merupakan tugas dari seluruh komponen yang ada di masyarakat, hal tersebut disampaikan anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Rony Adam pada pukul 09.00 WIB saat menyambangi SMAN 1 Arosbaya. (Minggu 29/09/19)

Pada kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Bripka Rony Adam bertatap muka secara langsung kepada pelajar SMAN I Arosbaya yang sedang mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler Pecinta Alam di sekolah serta memberikan himbauan agar anggota pecinta alam turut peduli dengan kelestarian hutan dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla),

"Hal lainnya yang tidak kalah pentingnya untuk di sampaikan himbauan, pesan saat itu kepada para pelajar/anggota pecinta alam agar adek adek tidak usah ikut serta/ikut ikutan melakukan aksi demo/unras, seperti yang ada di medsos. Jangan sampai mudah terpancing oleh isue isue yang belum pasti kebenarannya/ hoax," kata Bripka Rony.

Diharapkan kepada para pelajar yang ada disini untuk dapat menjaga nama baik pribadi, keluarga bahkan sekolah ini, selain itu, kata Bripka Rony para siswa dapat mengisi waktu kosong atau luang dengan kegiatan positif ekstra kurikuler yang ada di lingkungan sekolah. hal ini dimaksudkan agar para pelajar dapat mengembangkan diri, baik melalui hobi ataupn bakat terpendam lainnya.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. lebih lanjut mengharapkan, "Kepada seluruh pelajar untuk menjauhi segala bentuk dari penyalahgunaan Narkoba, jika adik-adik ada yang menemukan, mengetahui jangan takut untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib." (ARBY/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU