"Sihajar" Polsek Sukolilo Polres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Polisi Masuk Sekolah Setiap Hari Senin atau disingkat “Sihajar” merupakan program baru dari pimpinan, yang di instruksikan dan wajib dilaksanakan oleh jajaranya termasuk Polsek Sukolilo, Senin (30/9/09) jam 06.30 Wib. Kapolsek Sukolilo polres Bangkalan Akp Sugimin SH.,MH. dengan Aiptu Sugina  melaksanakan kegiatan program“Sihajar” dengan menjadi Inspektur upacara di SMKN 1 Labang. 

Dengan program “Sihajar” Polri akan lebih dekat dengan anak anak sehingga terjalin hubungan yang baik, dan Polri dapat menyampaikan informasi dan materi mengenai ketertiban, hukum, lalu lintas, narkoba serta wawasan kebangsaan sehingga dapat menumbuh kembangkan karakter Patriotisme, Nasionalisme kepada anak anak kalangan pelajar.

Program tersebut akan rutin dilaksanakan setiap hari Senin oleh anggota Polsek Sukolilo secara bergiliran, terutama para anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin SH., MH. melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno SH.,MH.  menyampaikan, banyak menerima ucapan terimakasih atas kunjungan maupun pengenalan Program Sihajar tersebut. “Program tersebut merupakan salah satu upaya Polri Polres Bangkalan dan jajaranya peduli dengan pendidikan anak,” tuturnya. (Hms SKL/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU