Silahturahmi Kapolres Bangkalan Dengan Ketua Dan Pengurus PMII Cabang Bangkalan


(Silahturahmi Kapolres Bangkalan Dengan Ketua Dan Pengurus PMII Cabang Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com, Senin  (30 September 2019) pukul 13.00 bertempat di sekretariat PC PMII Bangkalan yang lokasinya terletak di Perumahan Griya Abadi AD-04 Desa Bilaporah Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, telah dilaksanakan silaturahmi Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si., M.H. dengan Ketua dan pengurus  PMII Cabang Bangkalan.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP David Manurung SE, S.I.K, Kasat Lantas AKP Mohamad Ardi Wibowo, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam IPTU Akhmad Junaidi, Ketua Cabang PMII Arif, dan Pengurus PMII berjumlah 9 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Arif selaku Ketua cabang PMII UTM menyampaikan harapannya, "Kami berharap tidak ada lagi kekerasan terhadap aktifis, seperti di Bangkalan ada Cipayung terdiri dari GMNI, HMI, PMII dan IMM yang kita harus mempunyai 1 visi dan misi untuk Kabupaten Bangkalan lebih baik."

AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si., M.H. dalam pertemuan tersebut langsung menanggapi, "Saya memang memiliki rencana untuk membuat acara cangkruan ke seluruh organisasi mahasiswa , demi Kabupaten Bangkalan agar tetap kondusif. Selain itu, kami tidak akan mencegah atau mengekang mahasiswa dalam melaksanakan aksi damai / unras karen sudah menjadi tugas polisi yakni memberikan pelayanan kepada peserta unras namun harus sesuai aturan undang-undang," pungkasnya. (L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU