Sinergitas TNI Dengan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Dalam Pam Sepakbola

(Sinergitas TNI Dengan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Dalam Pam Sepakbola)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Sebagai anggota polri yang membangun kemitraan dengan TNI dan masyarakat pada hari Minggu tanggal 29 - 09 - 2019 sekira pukul 15.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib bahu membahu melaksanakan giat Lomba Futsall / ACDes CUP 2019 di lapangan bola Desa Pettong Kecamatan Tanah merah Kabupaten Bangkalan yang di pimpin langsung Kapolsek Tanah Merah.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Desa Pettong, Kepala Desa Rongdurin, Kepala Desa Batangan, Para tomas dan Toda Desa Pettong, Pengunjung / penonton sekitar 350 Orang dan dilaksanakan pengamanan oleh 4 personil Polsek Tanah merah dan 1 Anggota koramil Tanah  Merah.

Dalam pertandingan season pertama antara diamond FC Tlomar melawan Aremba Batangan berakhir dengan skor 2-4 untuk Aremba Batangan.


Untuk pertandingan season kedua antara DMC united Dumajah melawan Persero Rongdurin yang di menangkan oleh dengan skor 1-2 oleh Persero Rongdurin.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT RI ke 74 serta guna membina kerukunan dan keakraban antar warga masyarakat dan karena banyaknya warga masyarakat yang menyaksikan maka diperlukan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," ujar Kapolsek tanah merah Iptu Nur Achmad S.Pd secara singkat. (TNMR/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU