Untuk Menciptakan Situasi Yang Kondusif TNI - POLRI Polsek Arosbaya Bersinergi Melaksanakan Patroli Gabungan

(Untuk Menciptakan Situasi Yang Kondusif TNI - POLRI Polsek Arosbaya Bersinergi Melaksanakan Patroli Gabungan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Kecamatan Arosbaya, Anggota dari Kepolisian Sektor Arosbaya dan Anggota Koramil bersinergi melaksanakan cipta kondisi untuk antisipasi kerawanan dengan melaksanakan Patroli gabungan, Minggu 29/09/19.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. mengatakan, hal ini merupakan tindak lanjut dari Program Polri yg sering disebut “PROMOTER” ,yang mana TNI-Polri bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Patroli kali ini di pusatkan pada tempat tempat ibadah, obyek- obyek vital seperti Kantor Bank, ATM Center, Pusat Perbelanjaan/pasar Tempat Wisata dan pemukiman penduduk.

Kapolsek Arosbaya menambahkan, TNI-Polri bersatu, ketika masing masing terpisah, tidak akan bisa berjalan dengan baik dan ketika ada persoalan di tengah – tengah masyarakat, jika komponen TNI- POLRI bersinergi, maka persoalan yang sulit akan menjadi mudah.

Kegiatan semacam ini tentunya akan terus kita laksanakan bersama sama, mengingat komitmen kita untuk selalu bersinergi dan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarkat secara cepat, tepat dan baik Kata Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. Melalui Kabag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. (ARBY/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU