Wujudkan Kerjasama Yang Baik, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Hadiri Pelantikan Pengurus Himacitra

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Sebagai wujud kepedulian Polri untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi yg baik, maka anggota Sek Tragah Res Bangkalan aktif menghadiri acara kegiatan kemasyarakatan atau kepemudaan di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Alim pada hari Minggu ini (29/09/19) pukul 09.30 wib yaitu menghadiri kegiatan kemahasiswaan dengan agenda pembentukan kepengurusan anggota HIMACITRA (Himpunan Mahasiswa Cinta Tragah) periode 2019/2020. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan yang juga di hadiri oleh ustadz Subhan Hadi (Ketua MWC NU Kec Tragah), Sdr Aliman Haba (LSM Gerbang mas), Serka Rudi (anggota Koramil Tragah) dan mahasiswa Tragah sebanyak kurang lebih 30 orang.

Di kesempatan tersebut Bripka Alim juga berharap agar semua anggota HIMACITRA ikut serta berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif dan selalu mengedepankan rasa kemanusiaan dan ketertiban dalam segala bentuk kegiatannya.

Kapolsek Tragah AKP. Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyutno, SH,MH menjelaskan, "Setiap personel Sek Tragah diharapkan mampu memberikan contoh dan pesan-pesan kamtibmas yang baik guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif." (DV TRAG/L14)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU