Antisipasi Kejahatan Jalanan, Dua Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Galakkan Paseban

Tribratanewbangkalan.com - Polsek Klampis, Untuk antisipasi kejahatan jalanan pada nalam hari kepolisian sektor klampis Polres Bangkalan secara intensif melaksanakan patroli dijalan jalan yang dianggap rawan kejahatan atau yang biasa disebut patroli Serentak Bangkalan Aman atau Biru Bancaran yang merupakan program kegiatan Polres  Bangkalan dan Polsek Jajaran secara serentak.

Kamis (31/10/2019) pukul 00.00 wib dua anggota jaga polsek klampis Polres Bangkalan Brigadir Eko Wahyu bersama Bripka Mustofa melaksanakan patroli biru bancaran/ Paseban yang pada saat ini dilaksanakan di sepanjang jalan antara jln raya desa mrandung sampai ke ds Larangan glintong yang termasuk perbatasan kec Sepulu.

"Patroli Paseban ini wajib dilaksanakan pada saat jam jam rawan kejahatan dijalan raya oleh anggota piket polsek klampis polres bangkalan secara serentak dan terus ditingkatkan lagi inilah harapan pimpinan polri jajaran polres Bangkalan guna menciptakan situasi di wilayahnya selalu dalam keadaan aman tertib dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms polsek klampis/Lia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU