Bhabinkamtibmas Polsek Konang tanpa mengenal waktu untuk berkunjungan ke Desa Binaan.

Polsek Konang - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Konang Polres Bangkalan. Bripka M.Nuransori terus melakukan sambang di desa binaan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Cangkaramn, Kamis (31/10/2019). Malam.

Bripka M.Nur Ansori selaku Bhabinkamtibmas desa Cangkarman Kecamatan Konang, melakukan kunjungan dan sambang desa binaan serta bersilaturahmi dengan warga masyarakat untuk menjalin kemitraan sekaligus menyerap aspirasi dan informasi yang berkembang di masyarakat Desa Binaan.

Kami harap seluruh elemen masyarakat dapat selalu bersinergi dan bahu membahu dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas dengan menggalakkan Siskamling agar situasi lingkungan tetap aman kondusif.

Di temui ditempat terpisah Kapolsek Konang AKP ABD HAMID S.H., Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusi," Pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU