Cegah Lakalantas Dan Kriminalitas, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Adakan Pengamanan Akses Suramadu

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo. Untuk wujud  tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga  keamanan, ketertiban masyarakat, hal ini telah terpatri dalam hati sanubari anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan dengan diwujudkan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan dan pengamanan Lalu Lintas di jalan raya akses Suramadu, Kamis (31/10/2019) sejak pukul 06.30WIB Pagi.
Kegiatan pelayanan prima pangamanan pagi sebagai tindakan nyata kepolisian yang secara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari.
Aiptu Asmuji dan satu Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan telah mengawali kegiatan rutin yaitu melaksanakan pengamanan pagi yang dimulai dari pukul 06.30 sampai dengan 07.30 Wib. sesuai ploting masing – masing setiap personil ditempatkan dititik rawan yaitu di pertigaan, persimpangan, pasar dan depan sekolah di wilayah kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.
Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, “Kegiatan Pengamanan pagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yang mana dilakukan oleh seluruh personil Polres Bangkalan beserta jajarannya termasuk Polsek Sukolilo sendiri, dan Hadirnya petugas kepolisian ditengah – tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat, siswa – siswi sekolah dan orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah dan masyarakat merasa lancar, aman tertib dan kondusif,” Terangnya. ( Hms SKL / Lia)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU