DDS kanit Bimaa Polsek Galis Polres Bangkalan







     
 Tribrataanewabangkalan - Polsek Galis , bagi sebagian masyarakat Galis khususnya anak sekolah dan ASN, disela waktu senggang tidak lupa Kanit Binmas IPDA USAMAH,SH melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka pada warga masyarakat desa Paterongan pada pkl 1120 Wib.

Dalam kesempatan siang hari ini (31/10/19)  IPDA USAMAH selaku Kanit Binmas melaksanakan sambang desa, tatap muka dan silaturahmi dengan  masyarakat dan memberikan pesan pesan kantibmas bahwa dukungan para Kades dan tokoh Masyarakat untuk mensukseskan pemilihan BPD serentak pada tanggal 13 November 2019 mendatang, semoga dengan antisipasi secara door to door dan terus menerus dapat menciptakan situasi aman dan kondusif.

Khususnya Ds.Paterongan yang notabene banyak yg ingin mencalonkan BPD sehingga perlu pengawasan khusus agar tidak terjadi gejolak di tingkat bawah dengan memberikan pemahaman persyaratan bahwa harus asli domisili dan mempunyai Ijazah minimal SMA sederajat.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Galis AKP DAKY DZUL QORNAIN S.H. membenarkan Indonesia saat ini perlu antisipasi terkait pemilihan BPD,diharapkan Masyarakat dapat bijak dalam menyikapi berita yg belum jelas karena ada pidana nya "tutur Kapolsek"

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU