Kapolsek Hadiri Rakor Pilihan BPD Serentak 2019 Di Kecamatan Modung

Tribratanewsbangkalan.com -Polsek Modung, Bertempat di Kantor Kecamatan Modung dilaksanakan acara Rapat Koordinasi (Rakor) antar instansi, rakor tersebut dalam rangka koordinasi persiapan dan kesiapan pelaksanaan pemilihan pengisian anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Serentak tahun 2019, kamis(31/10/19).

Rapat Koordinasi tersebut selain dihadiri Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H, juga dihadiri Camat Modung  Heri Arifin,SH. Danramil Modung Kapten infanteri Harianto,  PS. Kanit Sabhara Aipda Siswanto, Sekcam Kec. Modung, Kasi Pemerintah Kec. Modung, Panitia pilihan BPD Se - Kec. Modung.

Adapun acara tersebut membahas tentang persiapan dan kesiapan pilihan BDP serta membahas kendala/masalah yang terjadi di lapangan, kemudian para Tokoh Muspika memberikan pengarahan penekanan diantaranya Camat Modung Menghimbau kepada Panitia Pilihan BPD Se - Kec. Modung untuk segera melengkapi berkas sesuai dengan Pergub yg belaku dan segera koordinasi dengan Kepala Desa dan Kasipem Kec. Modung Dan  kepada para Panitia pilihan BPD agar melibatkan Kepala Desa, para sesepuh dan tokoh-tokoh Desa untuk mensukseskan proses Pilihan BPD agar jalan lancar aman kondusif.

kapolsek Modung Iptu Suwaji, S.H. Menghimbau agar Proses pilihan BPD bisa terselenggara dengan aman dan kondusif di Wilayah Kec. Modung dan apabila kl ada kendala apapun agar segera berokordinasi dengan Muspika Kec. Modung, Bhabinkamtibmas atau Babhinsa di masing - masing Desa.Dan Kepada para Panitia Penyelengara agar bisa bersinergi antara Kepala Desa, tokoh dan sesepuh Desa dalam Proses Pilihan BPD.

Danramil Modung Kapten infanteri Hariyanto Menyampaikan agar semua elemen tokoh masyarakat di Masing - Masing Desa Se - Kec. Modung  untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas di desa selama pelaksanaan pilihan BPD dan Tetap berkoordinasi dengan Muspika  apabila ada permasalahan sekecil apapun supaya dpt segera mengambil langkah untuk mecari solusi bersama-sama.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU