Kapolsek Sukolilo silaturahmi dengan Ka Korwil Dinas Pendidikan Kec. Labang


tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo.  AKP Sugimin, SH.,MH., Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan, melakukan sambang dan silaturahmi ke kantor Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Labang, Kamis (31/10/2019) pagi.
Di sela sela kegiatannya Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Akp Sugimin, SH.,MH., mengunjungi kantor Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan guna menjalin silaturahmi.
Dalam kunjungannya Kapolsek Sukolilo diterima langsung oleh kepala Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Labang bapak H. Hosen. dan pada kesempatan itu Kapolsek Sukolilo mengajak seluruh instansi di jajaran wilayah Kecamatan Labang untuk bersinergi dengan Polsek Sukolilo guna koordinasi dan mencegah berbagai gangguan kamtibmas.
“Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan kita bangun sinergitas dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat yang ada di kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan,” Ujar Kapolsek Sukolilo Melalui Kasubbag HUmas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH.


( Hms SKL)























































































Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU