Patroli Malam Anggota Polsek Tragah, Susuri Jalur Rawan Kriminalitas



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Keamanan dan ketertiban di malam hari menjadi salah satu alasan mengapa jajaran kepolisian terus memberikan pengamanan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal ini juga rutin dilaksanakan anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan.

Dengan menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Tragah, Aiptu Mujais dan Bripka Zulkarnain meluncur menyisir jalanan Desa Pamorah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Pada pukul 23.00 wib, kedua polisi itu sengaja memilih jalur Desa Pamorah karena merupakan salah satu titik rawan kejahatan 3C. (Kamis, 31/10/19)

Diharapkan dengan keberadaan anggota Polsek Tragah bersama mobil patroli nya, maka masyarakat dapat tidur dengan nyenyak tanpa dihantui adanya aksi pelaku kejahatan.

"Sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Tragah melaksanakan patroli Timur Bancaran dari malam hingga subuh nanti. Semua itu kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan tenang," pungkas Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU