Anggota Babinkamtibmas Polsek Klampis Polres Bangkalan silahtorahmi ke Tokoh Pemuda Ds Bator Kec. Klampis





Tribratanewbangkalan.com - Polres Babgkalan - Polsek Klampis, Ps Kanitbinmas Polsek Klampis Aipda Husaini SH bersama satu anggota jaga Brigadir Sanusi SH melaksanakan patroli sambang desa dan silahturohmi dengan Tokoh pemuda Sdr Abdulah di Tokonya ds Bator untuk menjalin kerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas menjadi kondusif, Sabtu (30/11/2019)



Brigadir Sanusi SH selain bersilahturohmi juga memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan untuk tetap mewaspadai kepada orang orang yang bertamu atau berkunjung ke ds Bator apabila bermalam atau sampai larut malam supaya memberitahukan kepada perangkat desa setempat maksud dan tujuan kedatangan ke ds Bator Kec. Klampis dan selalu waspada kepada orang yang blm dikenal guna antisipasi terjadinya hal hal yang tdk kita inginkan.



Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di ds Bator Kec. Klampis ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan  untuk membantu menjaga dan mengamankan lingkunganya jgn hanya menggantungkan aparat kepolisian



"Dengan demikian sitkamtibmas akan terbangun dengan sendirinya apabila peran serta warga ds Bator saling bekerja sama bahu membahu untuk menjaga lingkunganya" itu yang diharapkan Kapolsek klampis Akp Lukas Moch Efendi SH melalui Kasubag humas Poplres Bkl. Iptu Suyitno SH MH.



Hms polsek klampis

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU