Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan, Melaksanakan Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat Desa Jambu Kecamatan Burneh Sampaikan Pesan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terus digencarkan aparat kepolisian. Berbagai  cara dilakukan mulai dengan silaturahmi tokoh masyarakat sampai pada pelaksanaan patroli dialigis dengan warga masyarakat.

Seperti halnya yang telah dilakukan petugas kepolisian sektor Burneh Aipda Syafiudaris melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat Sabtu (30/11/2019) di Teras Rumah Tokoh Masyarakat Desa Jambu kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H. M.H. menyatakan, pelaksanaan patroli dialogis saat itu berjalan sangat santai sekali, sehingga tidak terlihat jarak antara warga dengan aparat kepolisian. Mereka melakukan dialog dengan sederhana, santai sambil ngopi bareng sehingga suasana jadi lebih akrap dan kekeluargaan membuat warga lebih bebas mengungkapkan apa yang dirasakan.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU