Anggota Polsek Modung Dorong Warga Agar Aktifkan Ronda Untuk Jaga Lingkungan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kegiatan patroli dan dialogis didesa Langpanggang dilakukan petugas jaga Polsek Modung Polres Bangkalan Bripka Ahmad Rifai  bersama Brigadir Devit Noviantara, Sabtu (30/11/19) malam.

Dalam kegiatan patroli malam Brigadir Devit menyapa warga dan berdialog dengan Budi warga desa Langpanggang yang sedang melakukan kegiatan di depan rumahnya, untuk mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan tidak segan untuk menegur jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

Disamping itu diharapkan kepada warga agar melaksanakan ronda untuk menjaga wilayah desanya, dan secara rutin melakukan kontrol keliling desa minimal setiap dua jam sekali untuk memastikan lingkungannya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H, mengatakan "patroli dan dialogis dilakukan rutin setiap hari di semua pemukiman di wilayah kecamatan modung, melalui patroli dan dialogis ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Minimal mereka bisa menjaga lingkungannya,”
( Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU