Bersama Jaga Ketertiban Masyarakat, TNI/POLRI Polsek Tragah Polres Bangkalan Rutin Temui Warga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Berbagai macam cara dilakukan oleh Kepolisian Sektor Tragah Polres Bangkalan untuk bersinergi dengan TNI dalam bekerjasama guna menjaga Harkamtibmas yaitu dengan rutin bersama-sama melakukan giat sambang warga masyarakat.

Sabtu malam ini pukul 21.00 wib (30/11/19) Aiptu Mujais bersama anggota Koramil Tragah Koptu Dahlan, bersama-sama melaksanakan giat sambang warga di Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Kehadiran mereka disambut dengan bangga oleh warga masyarakat, karena mereka yakin jika TNI/POLRI selalu bersatu padu maka Negara juga akan aman dan tentram.

Selain itu kegiatan sambang itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat terhadap kerawanan gangguan kamtibmas.

"Kami sengaja menggandeng Babinsa untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Tomas maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU