Bhabinkabtibmas Mengadiri Undangan Maulid Nabi S.a.w Di Desa Socah



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Socah Guna menjalin silaturahmi dan membangun kedekatan dengan warga masyarakat dan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad Saw,  Aiptu Edy Subiyantoro anggota Sabhara Polsek TmSocah  menghadiri undangan acara Maulid Nabi dari Masyarakat Desa Socah Kecamatan Socah Kab. Bangkalan.

Sabtu malam badan' Magrib 30/11/2019,  Aiptu Edy Subiyantoro anggota Polsek Socah Polres Bangkalan mengikuti acara Maulid Nabi di Rumah Warga Dsn Baruan Desa Socah Kec Socah kegiatan tersebut dihadiri Pj Klebun Socah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Socah Kec. Socah Kab. Bangkalan.

Selain menghadiri undangan giat tersebut juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoj Masyarakat serta masyarakat Desa Socah Kec. Socah Bangkalan.

"Kami selalu hadir dalam giat kemasyarakatan maupun acara keagamaan. Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Socah telah semakin dewasa dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Masyarakat dan juga  Pemerintahan Desa di Kecamatan Socah" ujar Kapolsek Socah Akp Hartanta, S.H, melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H, M.H.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU