Bhabinkamtibmas Polsek Modung Apresiasi Kepada Warga Di Poskamling

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Anggota jaga Polsek modung Polres Bangkalan patroli dan Sambangi Wargan dalam program DDS (door to door system) di daerah pemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah tindak kejahatan, Sabtu(30/11/19).

Dipimpin oleh Aipda Siswanto S.Pd dengan mengendarai mobil patroli strada 802 polsek modung. petugas berpatroli di desa Patenteng dengan  memperhatikan situasi dan kondisi wilayah yang dilintasi serta menyapa kepada masyarakat yang ditemui.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri sambang warga yang sedang berada di poskamling sambil memberikan himbauan untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Melalui Kasubbaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H M.H Kapolsek Modung Iptu Suwaji, S.H, mengatakan " patroli dan sambang warga sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat .Maka itu bagi piket hukumnya  wajib untuk melaksanakan patroli,Sehingga  kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan,” tegasnya.
(Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU