DDS Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan, Bhabinkamtibmas Desa Bumi Anyar Rajin Turun ke Desa


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sabtu (29/11/19) Bripka Imam Adhar Bhabinkamtibmas dan Brigadir Mahi Anggota Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan, melaksanakan giat patroli dialogis sapa Masyarakat di desa Bumi Anyar kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. melihat kedatangan Bripka Imam dan Brigadir Mahi yang memang dikenal cukup rajin melakukan giat sambang desa itu.

Tampak keduanya langsung terlibat perbincangan yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Ditengah obrolan dengan Bpk. Miskan, Bripka Imam Adhar menyampaikan himbauan kepada Pak Miskan agar bersama sama jaga keamanan lingkungan sekitar serta mengajak untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling guna mencegah gangguan keamanan di lingkungan sekitar.

"Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui situasi kamtibmas yang ada diwilayahnya sehingga bila ada gangguan kamtibmas bisa diketahui dan di cegah supaya tidak menjadi besar" ungkap Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama  S.H., melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, S.H,M.H.


( Rosi BDN)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU