Dialog Kamtibmas Dengan Jamaah Masjid Rutin Dilakukan Oleh Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Polres Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Ajakan, himbauan dan pesan kamtibmas yang positif selalu digaungkan anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan kepada masyarakat agar situasi yang aman serta kondusif selalu terjaga.

Hal juga dilakukan oleh Aiptu Mujais usai melaksanakan ibadah sholat Isya' berjamaah, langsung menyempatkan diri untuk dialogis dengan Jamaah Masjid Baitul Muttaqin Desa Soket Dajjah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Dalam obrolan itu mereka saling bertukar informasi tentang situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Tragah. (Sabtu, 30/11/19) 

Ps Kanit Binmas Polsek Tragah itu juga berharap agar para Jamaah Masjid tetap aktif menjaga kerukunan antar warga dan umat beragama sehingga nantinya terwujud sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Anggota memang saya himbau untuk terus melakukan giat dialogis dan silaturahmi dengan warga, baik itu di desa-desa atau di masjid agar tetap tercipta komunikasi dan peran serta yang baik antara warga dengan anggota Polsek Tragah," tutur Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU