Gobang (Jogo Bangkalan) Personil Patroli Di Pimpin Kanit Provost Polsek Socah Polres Bangkalan.


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Socah Dengan slogan  "GOBANG' (Jogo Bangkalan) khususnya wilayah hukum Polsek Socah Anggota jaga di pimpin Kanit Provost piket malam melaksanakan giat Patroli malam mengantisipasi tindak kriminalitas terutama Curanmor atau kejahatan lainya di wilayah hukum Polsek Socah Polres Bangkalan.

 Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan tindak kriminalitas maupun kejadian yang menonjol lainnya dilaksanakan pada hari Sabtu malam /30/11/19/ di jalur poros poros masuk desa sekitaran desa Socah dan Desa Bilahporah di jln raya maupun obyek vital lain yang berada di wilayah hukum Polsek Tanah Socah Polres Bangkalan.

Aiptu Supriyono Kanit Provost Polsek Socah Polres Bangkalan dan Bripka Akep, SH, Melaksanakan Patroli malam dan menyisir sepanjang jalan raya desa Buluh dan jln raya Pedeng Desa Socah yang memang sebagai jalur sangat sepi di lawati kendaraan dan sering terjadi kejadian laka lantas maupunn kejahatan lainya sehingga perlu kehati-hatian para pengguna jalan.

Tak lupa Aiptu Supriyono dan Bripka Aakep, S.H., berhenti di pinggir jalan raya yang berada di wilayah hukum Polsek Socah untuk memastikan Situasi di tempat tersebut aman lancar dan kondusif.

"Kegiatan patroli malam hari baik di obyek vital maupun di jalur poros sepanjang wilayah hukum Polsek Socah kabupaten Bangkalan selalu dilakukan Anggota Polsek Socah guna menciptakan dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas Maupun tindak kriminal lainnya diantaranya begal motor, jambret maupun gangguan kriminalitas lainnya yang sering mengancam para pengguna jalan maupun masyarakat sehingga.

 Dengan adanya giat Patroli malam dengan Slogan Gobang tersebut masyarakat menjadi tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas nya sehingga situasi wilayah hukum Polsek Socah tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif".demikian Ujar Kapolsek Socah AKP Hartanta, SH melalui Kasubaghumas polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH di sela sela kesibukannya.
(Hms Scah)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU