Jalin komunikasi Kanit Binmas Polsek Konang Polres Bangkalan Menyapa Warga Binaannya.



Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Konang, sepulang lepas dinas tidak menyurutkan  semangat Kanit Binmas Polsek Konang untuk  menyempatkan berhenti dan menyapa warga sedang berbincang-bincang dengan tanpa canggung menyapa dan bergabung sambil dengan senyuman ramah warga yang bahagia ketika di sambangi petugas kepolisian.

Hal tersebut terlihat seperti pada Sabtu Sore(30/11/19), dimana Kanit Binmas Polsek Konang Bripka M.Nuransori, melakukan patroli dialogis dan menyapa waraga desa Cangkarman, kec. Konang kabupaten Bangkalan dengan Sdr. Munadi

Dengan semangat pantang menyerah Kanit Binmas ini melaksanakan patroli dialogis, sambang desa dengan menyapa bertemu langsung dengan warga Binaanya, Tidak lupa dalam kegiatan tersebut memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas  disampaikan, dengan harapan agar masyarakat menjadi  paham dan sadar akan pentingnya taat hukum.

Di tempat terpisah Kapolsek Konang AKP ABD HAMID, S.H melaui Kasubag Humas Polres Bangkalan IPTU SUYITNO,S.H,M.H. menyampaikan bahwa tujuan utama dari tugas patroli dialogis adalah memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekaligus menjadikan masyarakat sadar  hukum. "Saya dukung penuh kegiatan tersebut, itu sangat positif, semoga juga jadi ibadah."  Ucap Kapolsek Konang .

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU