Kanit Binmas Polsek Modung Polres Bangkalan Ingatkan Pedagang Antisipasi Kebakaran

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan terus memberikan himbauan kepada warga.

Seperti pada Sabtu(30/11/19) Bripka Yuli Setyanto selaku Kanit Binmas Polsek Modung melaksanakan kegiatan DDS (door to door system) sambang dan bertatap muka dengan Hasanah pedagang gorengan didesa Pangpajung kecamatan modung.

Dalam kesempatan ini, Bripka Yuli sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melakukan traksaksi jual beli terhadap uang palsu serta mengingatkan untuk selalu mematikan kompor pada saat selesai melakukan aktivitas memasak.

Kapolsek Modung Iptu Suwaji,S.H mengatakan  "Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis sebagai langkah antisipasi kemungkinan beredarnya uang palsu, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melakukan jual beli,"
(Hms Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU