Kapolsek Socah Dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Socah Polres Bangkalan Silahturahmi dan Penggalangan.



Tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan - Polsek Socah, Ps Kanit Intelkam Polsek Socah Aiptu Suko Wibowo, S.H melaksanakan silaturahmi, tatap muka dengan bapak Abdurachman Kades Desa Dakiring Kec Socah Kab Bangkalan, Sabtu malam (30/11/2019).

Dalam kesempatan ini Aiptu Suko Wibowo, SH.,  menyampaikan pesan pesan dan himbauan untuk.mewaspadai aliran aliran yang menyimpang atau paham radikal jangan sampai di wilayah Socah di Desa Dakiring Kec Socah dan sekitarnya ada kegiatan keagamaan yang tidak sesuai dengan ajaran sesuai syariat islam dan menitipkan pesan kamtibmas pasca pengisian Pemilihan BPD.

Untuk itu peran serta Kades, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat sangat penting untuk memantau atau memberikan informasi dan masukan kepada aparat kepolisian di wilayah Socah .

Koordinasi dan saling kerjasama secara terus menerus dan secara inten dengan tokoh agama dan tokoh maayarakat sangat dibutuhkan di wilayah Socah ini guna mengantisipasi masuknya faham.radikal maupun aliran yang menyesatkan pungkas Kapolsek Socah melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH.
(Hms Scah)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU