Kunjungi MTS Dzakiyatul Muhtajin Desa Lajing Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Program Giat SIPIJAR


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,  Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Bripka Rony Adam, SH. laksanakan program Polres Bangkalan yang dikenal dengan sebutan SIPIJAR (Polisi Pembina Pelajar) Berikan Pembinaan di MTS Dzakiyatul Muhtajin desa Lajing kec. Arosbaya karena pada usia dini ini sangat rentan terhadap kenakalan anak anak Sabtu 30/11/19.

Dalam melakukan pembinaan Ps. Kanit Binmas menekankan kepada para pelajar untuk lebih berhati-hati dalam memilih pergaulan, dapat menjaga diri karena kalian masih punya cita-cita yang sangat tinggi dan mulia, maka dari itu kalian harus bisa menggunakan waktu untuk belajar lebih tekun, disiplin dalam menuntut ilmu, agar besuk dapat berguna untuk Bangsa, Negara dan Keluarga.

Semoga dengan kegiatan SIPIJAR ini, kedepannya bisa dijadikan sebagai upaya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada anak anak sehingga kesan Polisi yang dulunya menakutkan perlahan lahan anggapan itu akan hilang," tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH.
(Sny)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU