Patroli Dialogis, Anggota Babin Polsek Klampis Polres Bangkalan Ajak Tertib Para Tukang Becak





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Aipda Amri bersama Brigadir Sanusi SH Anggota Babin Polsek Klampis mengajak tertib berlalu lintas kepada para tukang becak yang mangkal di depan masjid Shalihin Ds Klampis Barat Kec. Klampis Kab. Bangkalan Sabtu (30/11/2019).



Sambil menunggu penumpang para tukang becak diajak ngobrol oleh Aipda Amri untuk hati hati pada malam hari dan agar  tertib berlalu lintas di jalan dan utamakan keselamatan penumpangnya, apalagi mengubah becaknya menjadi becak motor karna melanggar Undang undang Lalu lintas.



Selain itu para tukang becak yang ada di wilayah ke.Klampis diharapkan ikut berperan aktif membantu tugas tugas aparat kemanan di wilayah hukum Polsek Klampis dengan memberikan informasi apabila ada hal hal yang mencurigakan terutama dalam menjaga lingkungan disekitarnya.



"Dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para tukang becak untuk tertib berlalu lintas di jalan dan menjaga lingkunganya masing masing maka akan tercipta sitkamtibmas menjadi aman tertib paling tidak bagi tukang becak itu sendiri" ungkap Kapolsek Klampis melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH MH.



Hms polsek klampis.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU