Patroli Sore Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Guna Antisipasi 3C

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli Sore di tempat tempat rawan kejahatan, sepanjang jalur jalan raya Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Kamis sore ini, (26/12/2019) pukul 16.30 ini anggota polsek sepulu, Bripka Pradika DJ dengan menggunakan mobil patrolinya langsung bergerak cepat untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakatnya Sepulu tepatnya Jl. Raya Sepulu Pertigaan Kantor Pos Kecamatan Sepulu Kab. Bangkalan, Polisi tersebut tampak fokus dengan keadaan disekeliling mereka untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Warga masyarakat yang melintas pun tampak bangga dengan keberadaan anggota Polsek Sepulu itu, mereka yakin bahwa dengan adanya bapak bapak polisi yang terus menerus melaksanakan patroli maka pelaku kejahatan akan mengurungkan niat buruknya. Sehingga kondisi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif.

"Dengan kehadiran anggota Polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Sepulu)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU