Polsek Konang, Polres Bamgkalan Berikan penyuluhan kenakalan Remaja di gardu Tongkrongan.



Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Konang, Untuk mencegah semakin marak terjadinya kenakalan remaja dengan berbagai modus,  Bhabinkamtibmas Polsek Konang Polres Bangkalan melaksanakan sambang terhadap para remaja yang saat itu sedang berkumpul nongkrong di sebuah gardu.

Seperti yang dilakukan Bripka C. Malik pada hari Sabtu siang (30/11/19), dengan memberikan pesan kamtibmas kepada sekelompok remaja Kec Konang Kab Bangkalan pada saat melaksanakan sambang desa. Pada kesempatan tersebut, Polisi yang dikenal ramah itu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para remaja tersenut, untuk selalu menjaga diri,  tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungannya masing masing.


Selain itu, Bripka C. Malik juga berpesan kepada mereka agar tidak terpengaruh dengan berita HOAX, jauhi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan.


Ditempat terpisah Kapolsek Konang AKP ABD HAMID, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH menuturkan "Kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan serta upaya pencegahan kenakalan remaja akibat pergaulan bebas yang mengarah ke perbuatan negatif," pungkasnya

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU