Polsek Sukolilo Hadir di Tengah Masyarakat Dengan Melakukan Pam/Wal Jalan Santai Siswa Tingkat SD/SMA Dalam Rangka HUT PGRI ke-74

tribratanewsbangkalan.com-Polres Bangkalan Polsek Sukolilo. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polri harus mampu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketenangan dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukolilo pagi hari ini, Sabtu (30/11/2019) sekitar jam 07.00 Wib.
Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Petugas dari Polsek Sukolilo Polres Bangkalan  mengamankan kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HUT PGRI KE-74 dalam giat tersebut Start Lapangan Desa Labang perbatasan Desa Pangpong Kecamatan Labang.
Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin, SH.,MH., memploting anggotanya untuk melakukan pengamanan, baik pengamanan jalur maupun pengawalan jalan santai, sebab jalan santai diperkirakan diikuti peserta sekitar 1000 peserta tingkat SD/SMA.
Untuk meminimalkan terjadinya kemacetan lalu lintas dan supaya pelaksanaan berjalan dengan lancar, Kapolsek Sukolilo memerintahkan anggotanya untuk pengamanan dan pengawalan rute jalan santai yang melewati jalan utama.
“Kepada panitia kita minta untuk rutenya tidak melalui jalan utama, supaya tidak mengganggu pengguna jalan lain,” terang AKP Rasito pada kami.
Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman MI Nurul Islam 1 Margomulyo Balen. Dari pantauan tim tribratanewsbojonegoro dilapangan, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari Civitas akademika MTs Islamiyah, MA Islamiyah, SMK Taruna Balen dan sekolah madrasah sekitar

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU